Paket Penerbitan Gold Express Jejak Publisher

Paket Penerbitan Gold Express Jejak Publisher

Paket ini diperuntukan bagi anda yang ingin segera menerbitkan buku dengan ekstra cepat karena deadline tertentu dan ingin memperoleh layanan penerbitan yang berkualitas dari Jejak Publisher.

Dengan biaya Rp. 1.100.000,- naskah anda akan kami terbitkan.

Fasilitas yang akan anda dapatkan adalah:

  1. Pengurusan ISBN secara resmi ke Perpustakaan Nasional RI;
  2. Layout naskah;
  3. Editing;
  4. Pembuatan cover;
  5. Garansi proses terbit tanpa antrean, maksimal 1 minggu kerja, dan proses cetak maksimal 2 minggu kerja semenjak final naskah terbit disetujui;
  6. 5 eksemplar buku terbit yang kami kirim gratis ke alamat Anda (dalam negeri);
  7. Dipromosikan oleh Jejak Publisher;
  8. E-Piagam Penghargaan sebagai penulis Jejak Publisher;
  9. File naskah yang telah final dalam format PDF;
  10. Harga paket penerbitan sudah termasuk 9 eksemplar cetak awal buku: 2 buku untuk Perpustakaan Nasional (syarat ISBN), 1 buku untuk deposit perpustakaan provinsi, 1 buku untuk simpanan penerbit, 5 buku dikirim ke alamat penulis (free ongkir); Rincian buku: sampul laminasi doff/glossy, jilid lem panas, isi kertas A5 bookpaper print hitam-putih, dan segel plastik wrapping
  11. Royalti sebesar 100% bagi penulis! Artinya Anda bebas menentukan harga dan 100% keuntungan penjualan buku adalah untuk penulis, dengan catatan harga buku tersebut setelah dikurangi biaya cetak;
  12. Buku diperjualbelikan di Toko Online Jejak PublisherGoogle Play Book (ebook), toko Online Shopee: https://shopee.co.id/publisherjejak (yang ready stock); Tokopedia (https://tokopedia.com/jejakpublisher); Bukalapak (https://www.bukalapak.com/u/jejak_publisher); Lazada (https://www.lazada.co.id/shop/jejakpublisher) dan tersedia di i-Pusnas (Apabila lolos seleksi Perpusnas).

 

Syarat dan Ketentuan Paket Gold Express:

  1. Naskah maksimal 250 halaman, naskah yang melebihi jumlah halaman tersebut tetap bisa diterbitkan namun akan terkena biaya tambahan sebesar Rp 1.000,- per halamannya untuk keperluan bukti cetak ke Perpusnas, Perpustakaan Provinsi dan biaya editing. Penghitungan jumlah halaman disesuaikan dengan template standar Jejak Publisher.
  2. Sesuaikan naskah Anda dengan template naskah Jejak Publisher beserta deskripsi layout serta cover yang diinginkan dalam bentuk file Ms. Word. Adapun template naskahnya bisa Download di sini: NewTemplateJejakPublisher_Naskah_Judul-Naskah-Anda (2022)
  3. Kirim naskah ke e-mail publisherjejak@gmail.com , dengan subyek pengiriman naskah: GOLD_EXPRESS#Judul Naskah #Nama Penulis. Contoh: GOLD_EXPRESS#Sebuah Tetesan Perjuangan#Yoga Permana Wijaya.
  4. Tunggu balasan email dari JejakPublisher, balasan email berisi form kesediaan, perjanjian antara penulis dan penerbit, beserta informasi penting yang perlu diketahui dan konfirmasi dari penerbit. Formulir wajib di isi dan dikirim ulang ke Jejak Publisher bersama tanda bukti pembayaran paket Gold Express.
  5. Penulis menunggu dan mendapatkan hasil editing untuk finalisasi pencetakan buku (Hasil layout, cover dll).
  6. Penulis menyetujui hasil editing, layout dan cover dari penerbit untuk naik cetak.
  7. Penulis menentukan harga jual bukunya.
  8. Selesai, buku Anda telah siap terbit dan dicetak.

 

Untuk biaya pencetakan selain 5 buku bukti cetak, disesuaikan dengan pesanan berdasarkan harga cetak Jejak Publisher. Rumus biaya cetak murah adalah sebagai berikut: (jumlah halaman x 150) + Rp 10.000

Contoh: (200 halaman x 150) + Rp 10.000 = Rp 40.000,-

Jumlah cetak diatas 100 eksemplar akan mendapatkan potongan harga.

Tunggu apalagi, kirimkan naskah anda segera!

 

 

Jejak Publisher

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.