Daftar Peserta Lomba Cipta Cerpen Tema Patah Hati Bersama Jejak Publisher

Daftar Peserta Lomba Cipta Cerpen Tema Patah Hati Bersama Jejak Publisher

Hai, para Penjejak yang baik dan budiman!

Berikut ini adalah UPDATE FINAL peserta Lomba Cipta Cerpen Patah Hati Tingkat Nasional Bersama Jejak Publisher.

Lomba ini berlangsung dari 21 Januari s.d. 11 Februari 2023 dan diikuti oleh 108 orang peserta dari berbagai wilayah di Indonesia.

Kami dari panitia mengucapkan terima kasih banyak atas partisipasinya. Sebagai penghargaan dari kami, seluruh peserta yang namanya tercantum pada daftar berikut, akan mendapat e-sertifikat sebagai peserta yang dapat diunduh sendiri di link google drive (diinfokan kemudian setelah pengumuman juara).

Untuk itu, apabila terdapat kesalahan penulisan nama atau judul naskahnya harap segera diberitahukan kepada PJ Event melalui WhatsApp hingga tanggal 16 Februari 2023 guna pembuatan e-sertifikat.

Perubahan nama dan judul naskah untuk sertifikat setelah tanggal tersebut tidak akan kami layani.

Nantikan pengumumannya tanggal Sabtu, 25 Februari pukul 21.00 WIB. Melalui website www.jejakpublisher.com. Doakan semoga tidak ada kendala dan halangan dalam proses penjurian.

Silakan cek nama Anda masing-masing yang kami susun berdasarkan abjad A-Z.

No Tanggal diterima Nama lengkap Judul cerpen
1 09/02/2023 20:10 Abmahafu Kecewa membawa bahagia
2 08/02/2023 18:19 Adli Luthfir Rahman Yuwana Patah Hati Seorang Anak
3 27/01/2023 10:55 Agus Nurjaman Cinta dalam Secangkir Latte
4 11/02/2023 19:48 Ahmad Suryadi Demi Aku, Kamu dan Dirinya
5 23/01/2023 13:46 Alfin Nihayatul Islamiyah Dipatahkan Oleh Waktu
6 10/02/2023 15:36 Alodya Marsa Triapsari MY STORY IS ABOUT YOU
7 10/02/2023 11:51 Alya Maisarah Bertahan Demi Anak
8 26/01/2023 13:18 Amaradhiva Jennaira Mengapa Harus Kamu
9 11/02/2023 22:10 Anita Remuk
10 07/02/2023 16:17 Arif Aji Prasetiyo TERTIPU OLEH MEREKA
11 11/02/2023 11:11 Ayu Wijayanti Remang Cahaya Itu Makin Meredup
12 11/02/2023 05:35 Barotun Mabaroh a.k.a Rebbeca Arju Kukira Kita Sahabat
13 11/02/2023 21:22 Carissa Dhiya Zhafira Jalan Pulang
14 11/02/2023 22:51 Dafid Riyadi Lupa Rasa
15 05/02/2023 03:09 Damayanti, S.Pd. Vero dan Hero
16 04/02/2023 02:35 Devi Aviana Putri Karma Puisi Patah Hati
17 25/01/2023 20:28 Dewi Sartika Patah hati(romance)
18 11/02/2023 12:32 Dina Alfita Patah Oleh Ayah
19 06/02/2023 23:57 Dwi Adi Susilo Orang Yang Salah
20 11/02/2023 20:26 Dwi Cahyani Arah yang Salah
21 11/02/2023 22:43 Ellyana Dwi Jayanti Hati-Hati
22 10/02/2023 14:32 Ellysa Mudhita Sari Lara Sesigar
23 10/02/2023 20:12 Eristya Dwi Junianti Hujan yang mendatangkan pertemuan
24 10/02/2023 09:26 Erna Yuliza Simatupang Jatuh Cinta Bukanlah Kesalahan
25 11/02/2023 22:06 Eva Fajriati Lihat kami, Anggap Kami
26 08/02/2023 11:53 Farah Fajri Kurniati Ibuku Patah Hatiku
27 10/02/2023 17:34 Faris Hidayaturrohim Dariku Untukmu
28 07/02/2023 21:55 Febridiyanti Puasa Terakhir
29 11/02/2023 23:41 Fitriah Lulu
30 08/02/2023 09:29 FR Suluh Adiguna Prastowo The Betrayer of Love
31 11/02/2023 14:55 Frisko Samudra Novarista Permata Martiyan TAK ADA LAGI REMBULAN YANG LAGI PURNAMA
32 02/02/2023 22:27 Gunung Mahendra Andai Langit Punya Tangan
33 12/02/2023 21:54 Hamdika Saputra CINTA DI ANTARA ADAT
34 11/02/2023 11:31 Haura Adzra Faujiya Masa SMA
35 11/02/2023 22:36 Ika Aning Inisial A
36 11/02/2023 15:27 Ikbal Isdamtoha Tag Team
37 11/02/2023 13:09 Ilham Gunadi HAMPA
38 27/01/2023 01:51 Intan Fadhilah Hajat Cinta Rania
39 11/02/2023 20:48 Intan Nursyfa Rahma Terlambat Bertemu, Muara Bayang
40 11/02/2023 12:55 Irham Trimara Tersandung
41 10/02/2023 18:24 Ita El Islam Melukis Senyummu
42 05/02/2023 17:10 Joharatil maknun Arsalan dan Alana
43 07/02/2023 10:03 Joy Rema Kamaruddin Puisi Yang Tersembunyi
44 10/02/2023 19:43 Julita. Rumah baru untuk Mama.
45 11/02/2023 17:58 Kareem Hello, Darling
46 11/02/2023 20:08 Kevin Ramadhani Dua tinta
47 11/02/2023 14:14 Maria Ulfa (Bunda Azki) 17 tahun
48 02/02/2023 22:08 Marshya Ananda Yona Jarak dan waktu
49 11/02/2023 21:02 Mega Anindyawati Bukan Salah Dia Menolak
50 06/02/2023 12:23 Miftahul Hakim YMM
51 09/02/2023 20:19 Minhatul Mubasyiroh Kenapa Harus Kamu
52 11/02/2023 23:45 Mira Hadistina Jantung yang Berdetak
53 09/02/2023 21:01 Mita Rosadi Resah Jadi Luka
54 11/02/2023 00:48 Muhammad Bahauddin Haidar Tak akan pernah kembali lagi
55 11/02/2023 18:01 Muhammmad Daffa Syafyyuddin Menentang Waktu
56 07/02/2023 07:03 Murasaki Sekeping Puzzle di Sakumu
57 1/31/2023 6:20:37 Muthomimah, S.Pd (Ima Rahisya) Kehilangan Cinta Pertama
58 1/30/2023 19:34:43 Muttaqin, S.T., M.Cs Cinta dan Kebersamaan: Petualangan Empat Teman
59 04/02/2023 15:17 Muzayinah Mendung di Rumahku
60 10/02/2023 21:04 Nabil Putra Nurfariz Ternyata Dia…
61 11/02/2023 23:13 Nanda Salwa Rahmah Awaliyah Akbar “NICE TRY”
62 11/02/2023 17:37 Nasylaawa Kata Analog
63 31/01/2023 19:52 Nazralova Patah Hati…?
64 11/02/2023 21:41 Nezelia Djafar perihal merelakan
65 11/02/2023 23:42 Nirwana Khoiriyah Lubis Patah Tumbuh, Hilang Berganti
66 04/02/2023 14:43 Novi Linawati Hope happiness
67 01/02/2023 23:43 Novi Rahmawati,S.Sos Jelajah Memori
68 11/02/2023 21:48 Novita Sari Samosir Sendiri Lebih Baik
69 11/02/2023 23:49 Nucke Salsabilla Malam Kepergianmu
70 05/02/2023 20:05 NUR JAMILAH ROSYADI Kacamata Maya
71 04/02/2023 20:23 Nur Syamsiyah Pernah Patah Hati
72 11/02/2023 13:05 Nurul Fitriah 6 Bulan Yang Singkat
73 1/30/2023 1:39:56 Ofah sopiah Luka dan Kesedihan
74 09/02/2023 03:14 Ofah sopiah Luka dan kesedihan
75 11/02/2023 18:02 Pandhu Krisnata Sorai
76 11/02/2023 23:55 Petra Yoseppina Saragih Vina aku pergi tidak untuk kembali
77 02/02/2023 13:15 R.E. Jasmin Heartbreaker
78 11/02/2023 22:21 Rachmat Priyanto Perempuan Dibawah Sinar Rembulan
79 09/02/2023 11:08 Ratna Destiari Teriris Pilu
80 11/02/2023 13:00 Rauza Najemah Ketika Aku Kehilangan Cinta Pertamaku
81 09/02/2023 12:11 Renata Br Depari Love and Farewell
82 07/02/2023 12:17 RENATA DHATU ANDAI AKU TIDAK TAU MALU LEBIH AWAL
83 07/02/2023 19:59 Riska Nabil Faa’idah Cinta Tak Lagi Berirama
84 1/29/2023 17:22:51 Safira Begitukah Caramu Pergi Ayah?
85 09/02/2023 20:46 Sagita Clausa The Moon
86 06/02/2023 14:36 Salmah kurniawati Damai saja
87 11/02/2023 18:59 Salwa Angelika Putri Terhalang Takdir Semesta
88 31/01/2023 20:52 Sindah Laili Nurjanah Rembulan
89 11/02/2023 20:49 SITI SUHAYATUN NUPUH, S.Si. Masih Akan Ada Matahari Yang Terbit Esok Pagi
90 11/02/2023 14:17 Siti wariamah Pagar Hati
91 03/02/2023 01:04 Syifa azzahra Saat cinta memilih untuk berteman
92 11/02/2023 21:57 Syifaanur Al Fitria Cinta Sebesar Luka
93 11/02/2023 16:56 Tanti Ellen Angelica Setiawan LaRama
94 23/01/2023 15:28 Tatu Imelda Ternyata Kita Berbeda
95 06/02/2023 10:27 TB Muhammad Fakih Kehilangan Orang Yang Tersayang
96 26/01/2023 08:50 Teti Suherti Menerka Tabir Hati
97 02/02/2023 15:43 tiara nabila ngga jadi patah hati nih
98 11/02/2023 21:28 Tiara Tri Gustari Sesuai Permintaan
99 11/02/2023 17:50 Toetik Hidhayah Di Bawah Langit Biru
100 11/02/2023 21:08 Tri Mely Annisa Rasa Yang Terpendam
101 11/02/2023 22:16 Umi Nikmatul Maula First Love
102 11/02/2023 23:57 Vania Kharizma Satriawan Menguak Wasiat
103 05/02/2023 13:19 YAUMIL KHAIRIYAH ZULKARNAIN MUSIM GUGUR
104 09/02/2023 13:56 Yulia Riyandini SAJADAH CINTA
105 09/02/2023 13:31 Yuliati DIKHIANATI
106 05/02/2023 17:12 ZAFIRA NISA’ AZAHRA TUAN IBLIS
107 11/02/2023 01:44 Zaharotul kamila Mimpi yang terkubur
108 11/02/2023 22:18 Zinedine Nurunnajma Dast Kenapa Harus Kamu?

 

Salam jejak, ciptakan jejakmu dengan aksara. Terima kasih atas perhatian dan partisipasinya. Semoga naskahmu yang yang terpilih dan menjadi juaranya.

Make your own mark!

KONTAK DAN INFO PENANGGUNG JAWAB EVENT:

Whatsapp : 0878-9804-8688 (Ardelia)

Instagram : @msssunshine__

Facebook Comments

Jejak Publisher

2 thoughts on “Daftar Peserta Lomba Cipta Cerpen Tema Patah Hati Bersama Jejak Publisher

    1. PERTEMUAN PERTAMA DAN
      TERAKHIR

      Malam itu, seorang gadis sedang memperhatikan seseorang dari sudut sebuah bangunan.Ia memperhatikan orang itu dengan seksama tanpa berkedip.

      Gadis itu bernama Diana biasa dipanggil dengan Ana oleh teman-temannya. Ia adalah gadis yang masih duduk di bangku SMA.Ia menginjak usia 17 tahun dan sekarang berada di kelas sebelas

      Hari ini adalah hari pertama masuk sekolah bagi ana dan teman-temannya setelah libur tengah semester.Ia tengah berada didepan sekolah, sebelum melanjutkan langkah kakinya tiba-tiba teman-temannya datang menghampirinya

      “Anaaaaaaa”seru ketiga temannya itu sambil lari menghampiri Ana

      Ana menoleh tersenyum riang setelah melihat ketiga temannya itu berlari menujunya

      “hai apa kabar?”sahut Mila yang langsung memeluk Ana sangking kangennya

      “Baik”,,,seru Ana sambil tersenyum riang pada teman-temannya

      “gimana liburan nya,seru gak?” Lanjut Fani temannya yang lumayan cantik dari mereka keempat

      “Seruuu dong” sahut Ana sambil menoleh kearah Fani

      “Kalian gimna baik kan” lanjut Ana

      “Iya” gumam Mila dan dibalas senyuman oleh Ana

      Mereka asik berbincang sampai ternyata bel berbunyi

      Tetttttttttttttttttttttttt, suara bel nyaring berbunyi memotong obrolan mereka

      “Udah bel tuh ya udh ayo masuk kelas nanti terlambat bisa gawat baru juga hari pertama masuk sekolah udah terlambat aja” seru Sari teman Ana yang paling barbar itu

      “Ayoooooooo”ucap Mila dan Fani bersama yang membuat Ana tersenyum sambil menggelengkan kepalanya

      Sekarang mereka sudah berada dikelas ditempat duduk mereka masing-masing.

      Pelajaran sudah dimulai dapat dilihat dari antusias dari mereka berempat.Beberapa mata pelajaran pun berlalu dan saat ini sudah terdengar suara bel yang menandakan waktu istirahat telah tiba.semua siswa bergegas merapikan buku dan segera pergi ke kantin.

      Saat ini keempat gadis itu sedang berada di kantin dengan makanan yang mereka pesan. Meraka makan sambil asik mengobrol layaknya sahabat karib yang sudah lama tidak bertemu

      Mereka tengah berada di dalam kelas, tiba-tiba datanglah Tina kakak kelas mereka dengan membawa secarik kertas

      “Anaaa ini undangan ultah kakak malam nanti datang ya ajak teman-temanmu” kata Tina sambil menyerahkan undangan tersebut pada Ana

      “Oh iya kak,nanti aku datang makasih undangannya ya kak” sahut Ana sambil mengambil undangan tersebut

      Mereka lanjut berjalan setelah Tina pergi menjauh dari mereka

      Saat ini mereka sudah ada didalam kelas dan melanjutkan mata pelajaran lainnya

      “Dretttttttttttttt” suara bel pulang sekolah berbunyi.mereka bergegas merapikan buku dan segera pergi dari kelas

      “Guys kalian nanti pergi party sama siapa?” Tanya Ana

      “GK tau na” lanjut Mila yang dianggukki Sari dan Fani menandakan setuju dengan ucapan Mila

      “Yaudah bareng aku aja tapi kalian langsung datang ke rumah ku aja ya biar langsung pergi” lanjut Ana

      “Okeeeeeeee”sahut ketiga temanya itu bersamaan

      Ana tengah berada didepan cermin kamarnya dengan balutan dress hitam
      di atas lutut, heels setinggi 5 sentimeter dengan rambut lurus diurai dan riasan makeup tipis di wajahnya

      Jam tengah menunjukkan angka 6 sore tandanya ia harus berangkat sekarang

      Ia tengah mengambil tas di atas tempat tidur dan menuju handphone yang ada di atas meja belajarnya

      Ia bergegas menuruni tangga dan menghampiri teman-temannya yang sudah berada di bawah sedari setengah jam yang lalu

      “Udah?Ayo OTW” ucap Ana

      Okay ” lanjut Fani dan disetujui temannya

      Mereka tengah berada di perjalanan menggunakan mobil Ana

      Tina,Fani,Mila dan juga Ana turun dari mobil.Betapa terkejutnya mereka melihat dekorasi rumah yang begitu mewah tapi tetap elegan dengan pernak-pernik yang digantung

      Kemudian mereka masuk kesebuah bangunan yang sangat megah, yang tak lain adalah rumah Tina

      Sekarang mereka tengah berada di sebuah ruangan yang sudah terdapat banyak sekali orang yang sedang bersenang-senang. Ana yang melihat Tina di sebelah sana langsung menghampirinya yang diikuti oleh teman-temannya

      “Hello kak happy birthday I hope always have a nice day” ucap Ana sambil memeluk Tina kakak kelas yang lumayan dekat dengannya

      “Oh thank you my little sister” terang Tina pada Ana

      “Hbd ya kak,semoga panjang umur dan sehat selalu” ucap Fani

      Dan sekarang giliran teman-teman Ana yang mengucapkan

      “Iyh hbd juga ya kk” lanjut Sari dan juga Mila.

      “Ya thank you ya guys”

      “Aku kesana dulu ya guys have fun yaaaa”lanjut Tina dan pergi meninggalkan mereka

      Ana dan teman-temannya tengah berada di sebuah meja yang disediakan dan tengah duduk di sana sambil menikmati makanan dan suasana party

      Ditengah kesibukan mereka dalam mengobrol, terlihat Ana sedang memperhatikan satu objek dengan amat teliti

      Ya dia adalah seorang pria yang mungkin seusia dengannya.pria itu mengenakan setelan jas berwana abu-abu dengan kokohnya tengah berdiri dengan teman-temannya saat ini

      Ana terus memperhatikan gerakan pria itu.Dan anehnya saat ia sedang fokus memperhatikannya,ternyata pria itu menoleh pada Ana dan tersenyum padanya dengan sangat amat manisnya

      Ana membalas senyuman itu beserta anggukkan kepada pria itu

      Ana sedang tidak memperhatikan pria itu ia sedang sibuk mengobrol dengan teman-temannya

      Ia merasa ada yang aneh,setelah melihat ke segala arah ternyata ia tengah diperhatikan oleh seseorang.Ya orang itu adalah pria yang tadi ia perhatikan.Tapi mengapa pria itu tersenyum lebar melihatnya dan sepertinya senyuman itu menandakan arti yang berbeda dan tatapannya menyiratkan sesuatu apa itu?tanyanya dalam hati

      Saat ini manik mata Ana tertuju tepat pada bola mata coklat pria itu.Ana berpikir mengapa ia merasa sesuatu yang aneh?

      Tiba-tiba jantung nya berdebar kencang tidak seperti biasanya.kenapa?Apakah dia menyukai pria itu? Kalau iya mengapa bisa? Siapa orang itu yang membuatnya seperti ini?

      Pikiran Ana sekarang sedang tak karuan,ia sedang melihat teman-temannya yang tengah asik mengobrol

      Ana masih nekad untuk memperhatikan pria itu entah mengapa hatinya mengatakan untuk melihat pria itu lagi.
      Dan tiba-tiba tanpa disadari ternyata pria itu datang menghampirinya bersama Tina. Jantung Ana saat itu sudah mau copot karna ulahnya

      “Bryan,ini kenalin namanya Ana adik kelas ku disekolah dia udh aku anggap seperti adikku dan Ana ini Bryan saudara aku seusia sama kamu” ucap Tina

      “Saya Bryan” ucap pria itu yang sekarang tengah mengulurkan tangannya

      “Astaga bagaimana ini,mengapa jantungnya mau copot?dan sekarang mengapa dia tengah menyodorkan tangannya padaku?apakah harus ku balas?ya ampun rasanya aku ingin sekali terjun dari menara Eiffel tapi entah lah ia bingung” Batin Ana

      “Ana” ucap Ana sambil tersenyum dan membalas uluran tangan pria itu

      “Astaga mengapa tangannya sangat hangat,kokoh dan besar di tangan ku yang mungil ini? Ya Tuhan perasaan apa ini? Mengapa aku merasa dia adalah orang spesial ?Apa aku menyukainya? Astaga entahlah aku bingung”batinnya

      “Yaudah sekarang aku mulai acaranya ya” lanjut Tina yang masih berada bersama mereka

      Acara pun dimulai. Ana berada di sebelah ketiga teman-temannya

      “Ditengah acara Ana mengeryit mengapa Bryan masih tersenyum padanya?aneh sekali” batinnya lagi

      Sekarang acara sudah selesai, Ana beserta teman-temannya bergegas untuk pulang karna sekarang sudah pukul 9.30 malam.Tapi sebelum itu Ana merasa sesak dan tanpa sadar ia meneteskan air mata
      Mengapa sulit rasanya meninggalkan tempat ini?tapi ia sadar bahwa tidak seharusnya ia seperti ini,ia segera menghapus air matanya dan pergi meninggalkan tempat tersebut walau sangat sulit ia lakukan

      Ia tengah berada di mobil dan sedang menunggu teman-temannya karna ia tadi duluan untuk masuk ke mobil

      Saat ini Ia tengah melihat rumah Tina dari mobil yang masih berada didepan rumah tersebut

      “Aku sadar ternyata aku menyukainya
      Aku GK tau kenapa harus dia? Aku hanya tau namanya tapi tidak dengan kehidupannya” batin Ana dan tanpa sadar ia kembali meneteskan air mata dalam diam

      Tiba-tiba teman-temannya datang dan kemudian Ana segera menghapus air mata yang membasahi pipinya agar temannya tidak mengetahui apa yang ia rasakan

      “Ayo pulang”kata Sari dengan suara yang lumayan keras

      Ana yang mendengar suara itu pun segera menghidupkan starter mobil dan mulai melaju mobil dengan kecepatan sedang

      Sekarang Ana sedang berada di kamarnya dan tengah mau beristirahat
      Ia capek seharian menangis sampai matanya bengkak,jadi ia harus beristirahat sekarang

      Paginya Ana terbangun ia sedang mengucek-ngucek matanya yang belum sepenuhnya sadar dari tidurnya.lalu ia bangkit dari tidurnya dan bergegas untuk mandi karna sekarang jam sudah menunjukkan angka 5.49 pagi. Ia harus bersiap-siap untuk pergi ke sekolah hari ini

      Sekarang ia tengah menuruni tangga menuju meja makan
      Ditengah makannya ia tiba-tiba mengingat semua kejadian kemarin bersama Bryan hal itu terjadi tanpa disadari oleh nya tapi bukannya memutuskan kilasan ingatan itu ia malah terlihat sedih dan tidak nafsu lagi untuk melahap sarapannya ia menjadi galau dan wajah nya terlihat murung memandang bibir gelas berisi susu dihadapan nya

      Setelah beberapa saat ia pun sadar dan kembali tersenyum dan bersemangat untuk menyantap sarapan nya
      Kemudian setelah selesai dari acara makannya ia pun bangkit dan pergi menuju mobil yang sudah ada dihalaman rumah dan beberapa saat kemudian ia pun pergi meninggalkan rumah tersebut

      Sesampainya di halaman sekolah ia segera pergi memarkir mobilnya dan setelah itu ia pergi memasuki kelas dengan semangat yang penuh

      Hari ini berjalan seperti biasanya bahkan beberapa hari setelahnya pun masih berjalan seperti sediakala

      Namun beberapa hari kemudian suatu waktu saat Ana sedang galau saat teringat dengan Bryan lagi

      Ia tersadar bahwa ia memang mencintai bahkan cinta mati pada Bryan tapi ia juga sadar bahwa CINTA tak selamanya harus memiliki dan ia juga sadar bahwa ia tidak seharusnya galau-galauan terus memikirkan hal itu

      Ia percaya bahwa suatu saat nanti ia pasti akan menemukan sosok laki-laki yang lebih dari Bryan

      Ana berprinsip bahwa ia harus terus melangkah ke depan dan ia akan berusaha untuk melupakan semua kenangan yang indah tapi tidak nyata baginya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.