Saipeh Baper

Rp70,000.00

 

CARA PEMESANAN:

Whatsapp atau SMS ke 085771233027

atau pesan melalui message FB Jejak Publisher (https://www.facebook.com/JejakOfficial) dengan format pemesanan:

Judul Buku/Jumlah Buku/Nama Pemesan/Alamat Lengkap/No HP/

Contoh: Saipeh Baper/2/Budi Hartono/Jln Jenderal Sudirman No 4, Sukabumi 43355/081234567

Setelah mendapat balasan konfirmasi, silahkan transfer harga buku + ongkos kirim sesuai alamat yang telah dituju ke rekening

Bank Mandiri: 132-00-1162500-2   a.n. Yoga Permana Wijaya

atau Bank BRI:  4099-01-022688-53-0 a.n. Yoga Permana Wijaya

atau Bank BCA: 352-052-763-9 a.n. Yoga Permana Wijaya

atau Bank BNI: 058-396-222-5 a.n. Yoga Permana Wijaya

Lalu kirimkan bukti tanda transfernya melalui balasan pesan/whatsappnya.

Description

KATEGORI BUKU:
Novel – Romance, Comedy

JUDUL BUKU:
Saipeh Baper

PENULIS:
Yuni Astuti

EDITOR:
Ella Deffi Lestari

PENYUNTING DAN PENATA LETAK:
Tim CV Jejak

DESAIN SAMPUL:
Yuni Astuti

PENERBIT:
CV Jejak (Jejak Publisher)

JUMLAH HALAMAN:
317 Halaman

DIMENSI:
14 x 20 cm

ISBN:
978-602-474-332-1

E-ISBN:
978-602-474-331-4


SINOPSIS:

Jodoh itu unik, tak satu pun dari kita tahu dengan siapa setiap diri berjodoh dan bagaimana jalannya. Tak jarang kita merasakan kebaperan dalam menemukannya.

Saipeh juga normal kaleee, dia pengen dapet jodoh yang baik yaaah walaupun dia masih teuteup suka ngupil dan pakai sandal jepit ke mana-mana. Memangnya ada pemuda tampan yang mau menjadikannya pendamping hidup?

Tapi, jodoh nggak selamanya seperti sepasang sandal jepit. Meski udah dibagi kanan dan kiri, tetap aja sandal jepit cebanan mah bisa ketuker. Kanan warna ijo, kiri warna merah. Yang penting bisa jalan ke tempat tujuan.

Kita doakan aja, semoga Saipeh bahagia bersama jodoh terbapernya. Simak juga keseruan kisahnya bersama Kayla, Fira dan Bu Pipit. Tak lupa eta si Bang Sat masih ngikut di cerita ini. Ayeyyyy….

Facebook Comments

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Saipeh Baper”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.