Love Journal

Rp32,000.00

CARA PEMESANAN:

Whatsapp atau SMS ke 085771233027

atau pesan melalui message FB Jejak Publisher (https://www.facebook.com/JejakOfficial) dengan format pemesanan:

Judul Buku/Jumlah Buku/Nama Pemesan/Alamat Lengkap/No HP/

Contoh: Love Journal/Budi Hartono/Jln Jenderal Sudirman No 4, Sukabumi 43355/081234567

Setelah mendapat balasan konfirmasi, silahkan transfer harga buku + ongkos kirim sesuai alamat yang telah dituju ke rekening

Bank Mandiri: 132-00-1162500-2   a.n. Yoga Permana Wijaya

atau Bank BRI:  4099-01-022688-53-0 a.n Yoga Permana Wijaya

atau Bank BNI: 058-396-222-5 a.n Yoga Permana Wijaya

Lalu kirimkan bukti tanda transfernya melalui balasan pesan/whatsappnya.

Description

KATEGORI BUKU:
Novel, Fiksi – Romance

JUDUL BUKU:
Love Journal

PENULIS:
Kiana Purplelita

EDITOR:
Resa Awahita

PENYUNTING DAN PENATA LETAK:
Tim CV Jejak

DESAIN SAMPUL:
M. Gustiar Perdana

PENERBIT:
CV Jejak (Jejak Publisher)

JUMLAH HALAMAN:
72 Halaman

DIMENSI:
14 x 20 cm

ISBN:
978-602-5675-18-8

SINOPSIS:

Aku menyukai menulis dan kenangan. Bagiku, menulis adalah salah satu cara mengabadikan kenangan yang paling manis selain foto. Tulisan bisa detail. Tapi tidak untuk gambar. Gambar hanya menyajikan secuplik peristiwa, sedangkan tulisan mampu mendeskripsikan sebuah peristiwa menjadi suatu peristiwa yang detail dan runut.

Aku pertama mengenal cinta saat aku masih kelas 1 SMP. Masa remajaku dipenuhi oleh manisnya cerita merah jambu. Dulu aku pernah menuliskan ribuan lembar halaman di e-diarydiary elektronik. Aku menyebutnya begitu karena aku menulisnya di laptop. Dan hampir setiap hari aku menulisinya. Tapi naasnya laptop itu rusak dan ceritaku raib. Kini aku tak ingin membiarkan kenangan yang telah kulalui menguap begitu saja. Aku mulai menulis blog. Dan kutulis ulang sepotong cerita yang telah kulalui menjadi sebuah cerita yang baru.
Oris Udah. Kamu kuliah di Jakarta aja. Sama aku. Kalo mau sih.
Kiana Aku sih mau-mau aja.
Oris Ya harus mau emang.

Oris Kamu itu kalo diem nggak ada yang ngalahin.
Kiana Terus kamu suka sama cewe yang pendiam apa cerewet
Oris Suka sama kamu lah. []

 

Facebook Comments

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Love Journal”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.