Punya naskah yang nganggur?

Karya-karya tulis yang menggendap?

Tulisan dan catatan-catatan yang bingung mesti diapakan?

Atau berminat untuk menerbitkan naskahnya menjadi buku, namun terkendala biaya?

Jejak Publisher punya solusinya! Rapikan saja naskah yang anda miliki, dan kirimkan sebelum 28 Februari 2018 ke email eventjejak@gmail.com sesuai dengan ketentuan dan persayaratan di bawah ini.

Sukses adalah dimana persiapan dan kesempatan dapat bertemu (Bobby Unser)

TERBATAS UNTUK 150 NASKAH PERTAMA YANG SESUAI DENGAN SYARAT DAN KETENTUAN!

MOHON BUDAYAKAN MEMBACA DENGAN TELITI!

Visi Jejak Publisher adalah memajukan dunia literasi dan meningkatkan minat membaca dan menulis. Kami bertekad untuk melahirkan penulis-penulis baru yang mampu berkompetensi, berkualitas dan membantu mereka mencapai cita-citanya sebagai penulis profesional.

Dalam rangka ulang tahun pertama Jejak Publisher yang jatuh pada tanggal 12 April 2018 mendatang, kami memberikan kesempatan sebesar-besarnya kepada para Penjejak untuk menerbitkan karyanya secara cuma-cuma (GRATIS) menggunakan layanan paket meriah.

Fasilitas yang akan anda dapatkan adalah:

  1. Pengurusan ISBN secara resmi ke Perpustakaan Nasional RI
  2. Dipromosikan oleh medos Jejak Publisher, tersedia di Toko Online Jejak Publisher, Google Play Book (ebook), toko Online shopee: https://shopee.co.id/publisherjejak (yang ready stock) dan tersedia di i-Pusnas (Apabila lolos seleksi Perpusnas)
  3. E-Piagam Penghargaan sebagai penulis Jejak Publisher
  4. 2 buku cetak akan dikirimkan untuk Perpustakaan Nasional (syarat ISBN),
  5. 1 buku cetak akan dikirimkan sebagai deposit perpustakaan provinsi (Jawa Barat),
  6. 1 buku untuk simpanan penerbit; Rincian buku: sampul laminasi doff/glossy, jilid lem panas, isi kertas A5 bookpaper print hitam-putih, dan segel plastik wrapping
  7. Penulis BELUM mendapat buku cetaknya. (Layanan Penerbitan ini tidak termasuk bukti terbit)
  8. Royalti 10% dari harga jual buku, royalti akan diperoleh penulis dari setiap buku yang terjual.

 

KETENTUAN NASKAH:

  1. Naskah minimal 100 halaman, maksimal 250 halaman.
  2. Naskah TIDAK mengandung unsur SARA, Pornografi dan hal-hal yang berpotensi untuk membuat kerusakan moral dan melanggar perundang-undangan RI.
  3. Semua genre bebas untuk bisa diterbitkan (baik fiksi maupun non fiksi seperti: novel, antologi cerpen, antologi puisi, buku keagamaan, buku pelajaran dll). Namun, diutamakan naskah bergenre non fiksi dan yang bersifat menambah pengetahuan serta menginspirasi.
  4. Sesuaikan naskah Anda dengan template naskah Jejak Publisher dalam bentuk file Ms. Word. Adapun template naskahnya bisa Download di sini: JejakPublisher_Naskah_(Judul-Naskah-Anda)
  5. File desain cover buku Anda mengikuti template desain cover penerbitan Jejak Publisher berikut: Template_DesainCover_JejakPublisher.psd . File desain cover dilampirkan pula di email dengan format: .jpg/.psd dengan sistem pewarnaan CMYK dan resolusi minimal 300 dpi (Wajib)
  6. Kirim naskah yang telah sesuai ke e-mail eventjejak@gmail.com, dengan subyek pengiriman naskah: FREE_ULTAHJEJAK# Judul Naskah # Nama Penulis. Contoh: FREE_ULTAHJEJAK#Sebuah Tetesan Perjuangan#Yoga Permana Wijaya
  7. Mengisi form kesediaan, perjanjian antara penulis dan penerbit, beserta informasi penting yang perlu diketahui dan konfirmasi dari penerbit. Formulir di unduh di sini: SURAT PERJANJIAN PENERBITAN BUKU – Paket Meriah Formulir tersebut wajib di isi (nomor surat tidak perlu diisi, tim kami yang akan memberikan nomor suratnya) dan dikirim bersama naskah melalui email eventjejak@gmail.com
  8. Selesai, berdoa semoga naskah Anda menjadi naskah terpilih untuk diterbitkan.

 

KETENTUAN UMUM:

  • Penulis adalah WNI dan tidak dibatasi usia
  • Like fanspage Facebook JejakPublisher:  https://www.facebook.com/JejakOfficial/
  • Penulis melakukan share info event terbit gratis ini, dan melakukan tag (menandai) minimal 15 orang teman di Facebook yang memiliki hobi menulis atau berminat di bidang literasi.
  • Memiliki minimal 1 e-sertifikat sebagai peserta event kepenulisan yang diadakan Jejak Publisher. E-sertifikat tersebut dilampirkan pada email pengiriman naskah (Semakin banyak e-sertifikat peserta, semakin besar kesempatan dan kami prioritaskan untuk diterbitkan)
  • Naskah dan desain cover yang sesuai template dikirim sebelum 28 Februari 2018 pukul 23.59 WIB
  • Pengumuman naskah yang akan diterbitkan melalui website: http://jejakpublisher.com, FB fans Page: JejakPublihser dan Twitter: @JejakPublisher pada tanggal 18 Maret 2018.

 

Selamat menulis,

Ada empat hal yang tidak penah bisa datang kembali : Kata yang terucapkan, anak panah yang telah terlepas dari busurnya, masa lalu dan kesempatan yang telah disia-siakan (Omar Idn Al Ali)

Jangan sia-siakan kesempatan emas ini!

Salam Jejak, ciptakan jejakmu dengan aksara!

Make Your Own Mark!

 

Facebook Comments